beres-beres??



gilaa. dihitung dari kabar keberangkatan,, saya sudah EMPAT KALI bongkar koper!! dan besok akan beranjak ke yang 5 kalinyaaa.

kenapa sih airlines yang saya naiki, yaitu Qatar Airlines, yang notabene memang paling murah, dan dari yang paling murah itu aja, saya ngambil kelas ekonomi, cuma ngasih 20 kg buat bagasi?? yaampunnn,, dikira kita turis yang cuma bawa kaos oblong sama sarung kabayan??? my God! dan barang saya over sampe 3 kg [sebenernya,,, awalnya sampai over 20 kg loh. jadi 3 kg itu sudah menunjukkan penurunan angka timbangan yang sangat signifikan.]

saya udah ampe nyerah dan stress sendiri ngeliat living room milik tante saya, bener-bener jadi acak kadutttt....

makanya nih,, besok saya masihhh aja harus milihin barang mana yang layak bawa. fiuuhhhh, capek deh.......

Comments

Popular Posts