kapan berangkat?

"Eh,Kania!Kapan berangkat??"

sumpah. itu adalah pertanyaan yang paling sering saya dengar dalam lima bulan terakhir ini. Entah itu adalah teman ibu saya, teman ayah saya, saudara-saudara, dan jelas saja, teman saya sendiri. 

saya capekkkk jawabnyaaaaa.. 
yah, walaupun saya tahu mereka menanyakan hal itu karena do care sama saiaa,,, tapitapitapi coba aja kamu bayangkannn,,, jika seseorang harus ditanya hal yang sama terus menerus, dan harus menjawab hal yang sama terus, terus, terus, dan terus,,, fiuhhh,, saya jadi benar-benar tahu rasanya jadi artis yang ditanyain sama infotainment journalist,,, haha

dan di blog ini,, saya menyatakan bahwa:

saya belum tahu saya berangkat ke jerman kapan. tapitapitapi doakan saja yaa.. 
hal itu dikarenakan satu dan lain hal yang berhubungan dengan kedutaan jerman. Sampai saat ini saya dan teman-teman saya hanya bisa menunggu sambil berdoa. :p
jadi,, daripada protes-protes,, mending doakan saya juga yaa. :D

Insya Allah, jika ada kabar keberangkatan, SECEPATNYA saya akan informasikan melalui berbagai media seperti sms, blog, maupun telepon. just wait and see!

hopefully, tindak lanjut dari kabar saya adalah pengantaran keberangkatan dari anda. Hehehe,,, 

Comments

Popular Posts