reportase khusus: wisuda prajurit

parah skalee.,,

sayah telah bolos les bahasa DEMI pergi ke akmil! hha. Buat apa sebenarnyaa? buat kamu, mungkin nggak penting, tapi buat anak TN yang baru aja lulus [baca: SPEKTRA-- TN angkatan xvi],, itu sangat penting dan telah ditulis di agenda angkatan mungkin sejak kita masih duduk di kelas 1 bahwa :


WISJUR=REUNI


yah.begitulah. jadi penghuni spektra, dari pelosok indonesia, datanglah berbondong-bondong kembali memenuhi kota magelang.

seperti saya bilang tadi, saya dan ke5 temen saya, cabut les bahasa demi ke akmil. awalnya kami NIAT banget buat naik bus [siswa yang kuatt.hha],, tapi ada secercah keajaiban, mungkin Allah meridhoi kita bolos les yaa... akhirnya kita dipinjemin mobil sama ibunya vindi. HORE!!

sampai disana, kita udah lumayan telat, juaranya aja sudah diumumin [TN: pradhipta dwi nugraha (AU) dan Rizky Windu (AL)],,

tetep aja seru! kita sempet banget liat defile. sempet liat akmil ganteng [halah*wanita]. tapi yang terpenting, kita bener-bener pengen ketemu sama pratar-pratar akmil yang baru aja di wisuda.
Tapi,
yang paling penting buat sayah,
ketemu sodara-sodara sayah,

I Gusti Agung Indra Wanadewa
Egi Satria Bintara
M. Fikri Hasan
Anthares Christian
Pradhipta Dwi Nugraha
Muhammad Sulaeman

mereka sodara sayah. yang bener" buat saya ngerti arti nggak cuma persahabatan, tapi juga persaudaraan.
Sayah ketemu hampir sama mereka semua.
Tapi.

saya nggak ketemu IGA, nama teratas di list tadi. Hhu,,

2 kali saya balik ke akmil, saya nggak ketemu juga sama dia. Padahal dia adalah orang yang paling pengin saya temuin. Sumpah.

karena itu,

sepanjang perjalanan pulang,

saya nangis.

Comments

Zulfikar hakim said…
hohoho, kumpul tonpara ternyata yah.... hehehe.

Popular Posts