Siapa bilang cowok nggak bisa milih?


Pernah denger filosofi ini [saya lupa baca dimana, yang merasa kata"nya dikutip, kania minta izin yaaa]?

"Cowok berkewajiban buat ngedeketin cewek dan cewek bisa milih dia mau atau enggak ama cowok ini. menerima atau membuang si cowok seperti kutu" [kalo yang inih asli kata-kata saya, penulis mana yang mau berfilosofi dengan kutu, coba?].

Salah satu sahabat cowok saya pernah curhat [izin jga ya..]: "Kan,, gw udah deketin cewek,, tapi pada akhirnya gw ngerasa nggak comfort sama dia., gimana?"

gimana? kenapa dia harus nanya 'gimana'? Karena satu-satunya hal yang harus dia lakuin sekarang adalah mendepak [maaf, para wanita, tanpa maksud merendahkan kaum hawa..] si cewek. dan mencari cewek lain. ya kan? bener kan?

cewek mungkin punya hak untuk milih siapa yang bisa ngedeketin dia.
tapi cowok juga punya hak lebih untuk milih cewek mana yang mau dia deketin.
impas kan?

jadi nggak enak sebenernya jadi cewek. pilihan lebih sedikit. [hahahaaa,,]
tapi jadi cewek bakal lebih sengsara lagi, kalo kamu salah satu dari sekian juta cewek dengan kadar gengsi sangat tinggi. fiuh, saya termasuk yang sekian juta itu. kamu?

Comments

Popular Posts