cuci gudang!?


hixxxx inilah nasib boneka dan buku-bukuku,,,
DIWARISKANNN!!! beneran deh,, rak bukuku yang penuh dengan buku--ya iyalah masa dengan buah[?]-- sekarang kosong melompong!!

boneka-bonekaku yang tadinya berjejer dengan rapi [hha, bohong!] sekarang uda berpindah tangan,,

fiuhh,, sebenernya sedikit tidak rela [maafkan aku, adek",,] ikhlas kok,, tapi sedikit berat hati,, habisnya komik-komik yang kayaknya dari SD udah ngendon di kamarku,, udah aku kumpulin satu-satu,, sekarang aku harus berpisahhh,,,, hixhixhixxxxx,,,, huaaaa apalagi serial topeng kaca,, family, conan,, takutnya adek" banyak yang ga suka,, kan sayang bangett,, padahal itu komik ceritanya bagus",,,

aku cuma nyimpen novell [dengan prediksi 5 tahun lagi aku masih suka baca] komik harlem beat [wah ini mah keren banget parah--dan dengan sangat menghargai orang yang udah susah" nyari, beli, bawa ke tmg,, thanks bangett yaaaa] dan 4 buah boneka [yang semuanya pemberian orang,,]

fiuhhhh

Comments

Popular Posts