Was bedeutet dir dein Geburtstag?


Was bedeutet dir din Geburtstag- apa sih arti ulang tahun buat kamu? klise ya pertanyaannya. Tapi saya mulai mikirin pertanyaan ini lagi, setelah nggak ada lagi yang saya tunggu di hari ulang tahun. Setelah umur 17 dan umur 20 tahun udah lewat, setelah nggak ada lagi banyak kado untuk dibuka, dan wishes candle untuk ditiup. Dan mulailah saya mikir lagi, apa artinya hari ini. 

Entah kenapa tahun ini saya super insecure di hari ulang tahun saya. Umur makin nanjak, tapi rasanya saya masih jalan di tempat. Saya punya target ini itu, tapi belum ada sesuatu yang saya buat untuk jalan ke arah sana. Di umur 30 tahun berdasarkan post ini saya udah pulang habis ke indonesia, punya suami dan dua anak, sudah keliling eropa dan asia, udah kerja 2 tahun di jerman dan korea, dan ngantongin gelar arsitek dan interior designer! Kalo diitung-itung itu 7 tahun lagi! *pingsan*

Untuk saya, ulang tahun artinya deadline untuk ngegapai cita-cita semakin deket. waktu semakin mepet. dan saya nggak bisa nerapin sistem kebut semalem untuk cita-cita saya. semua butuh proses ya kan. bahkan menang lotere pun nggak bisa bikin cita-cita saya tiba-tiba terkabul. 

Saya pun (sedihnya) harus semakin realistis. Apapun yang terjadi 7 tahun lagi, saya nggak tahu. tapi jangan sampe saya nyesel karena ada sesuatu yang nggak saya lakuin di umur 23 tahun. Prinsip hidup andalan sih: ans Limit gehen! go to the Limit! sisanya biar jadi urusan Allah :) 

dan semuanya dimulai dari hari ini, kerjain tugas Entwerfen yang udah dianaktirikan selama 2 minggu! 
Fighting!

ans Limit gehen!
xoxo

Comments

Anonymous said…
hahahaha. Fighting ya Kania.. >_<
kaniamehta said…
fightiiiinnnnggg!!

Popular Posts