Day 05- Plans/dreams/goals you have

di buku tahunan saya waktu di TN, di kolom cita-cita saya pernah nulis "ibu rumah tangga dan happily ever after"
itu cita-cita super klise kali. walopun saya emang pengen bgt jd ibu rumah tangga dan happily ever after siapa juga sih yang ga mau? tapi sebenernya kenapa saya nulis 2 cita-cita itu, karena saya belum tahu mau jadi apa. saya belum tahu kuliah dimana. dan karena BT nggak bisa diralat, saya tulis aja yang paling Allgemein. saya ga mau gitu kalo saya nulis di BT jd "dokter yang bersahaja" (ya, saya pernah pengen jadi dokter) padahal ternyata saya pada akhirnya kuliah arsitek. kan ga lucu. karna menurut saya BT itu selamanya. (ga ada cetak ulang kan?)

dan sekarang saya tahu apa yang saya mau. bahkan saya pernah ngerencanain hidup saya secara mendetail, tapi tulisannya hilang entah kemana. waktu itu saya bikin dalam format cerita, sekarang dalam point-point aja ya:

a. lulus kuliah maksimal tahun 2014. tapi saya beneran berharap selesai tahun 2013. aminn.
b. -cepet lulus kuliah, dan nikah :)) emang ga pernah ngerti sih kenapa kita harus lulus kuliah dulu baru nikah, tapi yaa itu peraturan ga tertulis dari keluarga. bahaha jalanin aja. lagian pertanyaannya: kenapa saya kebelet nikah sih? haha
- cepet lulus kuliah, dan ke korea selatan sama vindi dan hasbi uwyeaaaaaaaaaaahhhh
c. s2 design interior 2 tahun *dan keliling eropa dan asia yiha*
d. s2 di inggris pengennya ngambil jurusan management. tapi belum tahu juga. yang ini murni cita-cita karna klo diitung-itung saya di tahun-tahun segini umur 26 tahun, dan pengen punya anak ;)
e. kerja 2 tahun di jerman *anak pertama lahir di tahun-tahun ini kayaknya*
f. pindah ke korea atau jepang dan kerja 2 tahun disana. saya pengen punya proyek ngebangun asrama buat anak-anak disable, kayak yang difilm one litre of tears itu loh *anak kedua lahir di korea/jepang* hihihi

g. ngedesign dan ngebangun rumah di indonesia. yak. dengan kebun bunga matahari, gazebo, dan kolam ikan :)
h. pulang habis ke indonesia. sebelumnya liburan dulu ke amerika :D :D kalo diitung kasar, saya pulang ke indonesia sekitar 30 tahun dan anak pertama umur sekitar 2 atau 3 tahun. anak kedua 1 tahun. dan di indonesia lahirlah anak ke 3 :D :D
i. kerja di indonesia dan ngebangun 'desgin consulting' gitu dan jadi ibu rumah tangga hore
j. ngebangun coffee shop bersama novindi :) kalo nggak kita buka franchise schubert atau segafredo zanetti aja vin haha
k. live happily ever after

Insya Allah perfect life. amin amin amin ya Robbal alamin.

Comments

Popular Posts